Saturday, May 13, 2017

Download game dragon ball z budokai tenkaichi 3 for android


Game ini di ciptakan untuk sobat yang suka sekali memainkan game bertarung. Game Dragon Ball Z ini memberikan sobat kebebasan dalam bertarung, entah itu untuk menyerang atau untuk menghindar dari serangan musuh, karena dalam game ini telah disediakan tempat yang sangat luas, jadi sobat tidak akan terpaku hanya dalam satu lokasi saja.

Karakter – karakter dalam Game Dragon Ball Z ini juga sangat beragam, jadi sobat tidak perlu khawatir untuk memilih jagoan yang akan sobat mainkan. Selain bertarung menggunakan tangan kosong, sobat juga dapat menggunakan Fusion, yaitu jurus untuk menggabungkan diri menjadi satu untuk meningkatkan kemampuan jagoan yang sobat pilih. Sobat akan merasakan sensasi yang begitu menegangkan dan tentunya seru dalam Game Dragon Ball Z ini.

CARA INSTALASI :
  • Extract file yang sudah sobat download.
  • Setelah itu akan keluar ISO, mainkan dengan PCSX2.
  • L3 + R3 mengganti petarung (team battle).
  • Tekan Start dan pilih view skill untuk cara jurus.


Demikian ulasan Admin mengenai Game PC untuk sobat semua, semoga dapat menghibur dan dapat bermanfaat. Jangan Lupa untuk selalau mengunjungi Blog Davincy86 untuk mengetahui update terbaru dari Game PC, Android, Software maupun Aplikasi Android. Terima Kasih atas kunjungannya.

No comments:

Post a Comment