Saturday, May 6, 2017

Plant vs zombie ™ full version free download for android


Hai sobat gamer apa kabar. Kali ini saya akan share game yang juga merupakan game ringan yang sangat populer ini, yaitu Plant Vs ZombiesApk versi terbaru untuk android. Plant Vs Zombies merupakan permainan tower defense yang diluncurkan oleh Electronic Arts. Dalam game ini kamu harus mampu bertahan dari serangan para zombi yang siap untuk menghancurkan rumahmu. Untungnya tanaman-tanaman akan menjadi prajuritmu dan sebagai tower yang akan melindungimu dari serangan para zombie.


Deskripsi :
Persiapkan tanamanmu sebagai pelindung dari para zombie yang akan menyerang rumahmu. Gunakan tanaman peashooter, wall-nuts, cherry bombs dan tanaman lainnya untuk menggagalkan serangan para zombi sebelum mereka menghancurkan pintu rumahmu.

Fitur-fitur:
- 50 Tingkat mematikan yang seru
Taklukan semua 50 tingkat dalam mode Adventure melalui hari, malam, kabut, di kolam renang, di atap dan banyak lagi. Ditambah menangkis gelombang terus-menerus zombie selama kamu bisa dengan mode Survival!
- Bukan Taman – Bermacam-macam Ghoul
Pertempuran dengan zombie tiang, perenang snorkel, kepala keranjang dan 26 zombi lainnya. Masing-masing zombi memiliki keahlian khusus, jadi kamu harus berpikir cepat dan menanam lebih cepat untuk memerangi mereka semua.
- Zombie yang lebih Cerdas dari Perkiraanmu
Hati-hati dalam menggunakan pasokan sayuran dan biji-bijian yang terbatas. Zombies yang cerdas mereka akan melompat, berlari, menari, berenang dan bahkan makan tanaman untuk masuk ke dalam rumamu. Buka Almanac untuk mempelajari lebih lanjut tentang semua zombie dan tanaman untuk membantu merencanakan strategimu.
- Bertahanlah dan Bertambah Kuat
Dapatkan 49 tanaman yang kuat selama bermain dan mengumpulkan koin untuk membeli peliharaan siput, power-up dan masih banyak lagi.
Plant Vs Zombies Android APK versi Terbaru


Plant Vs Zombies Android APK



Gimana menarik bukan. Langsung aja deh kalian bisa Download Plant Vs Zombies Android Apk versi Terbaru pada link di bawah ini.
Cara Instal :
  1. Ekstrak APK_61.3.1_v_seibmoZ_.sv_stnalP_[data-apk.in].rar, lalu instal Plants_vs._Zombies_v_1.3.16.apk kedalam Android kamu
  2. Ekstrack DATA_61.3.1_v_seibmoZ_.sv_stnalP_[data-apk.in].rar, lalu copy dan pastekan com.popcap.pvz_na data folder ke SDcard/Android/Obb
  3. Mainkan
Download Plant Vs Zombie Apk (Size 1.7MB) : Uptobox, Zippyshare, GooglePlayStore

Download Plant Vs Zombie Data (Size 76.1MB) : Uptobox, Zippyshare

No comments:

Post a Comment